Tuesday, August 28, 2018

Manfaat Buah Jambu Merah Bagi Penderita Hepatitis


Manfaat Buah Jambu Merah Bagi Penderita Hepatitis

Manfaat Buah Jambu Merah Bagi Penderita Hepatitis ,- Penyakit Hepatitis adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh racun atau virus yang masuk ke dalam tubuh yang kemudian berkembang di organ liver atau hati sehingga bisa menyebabkan terjadinya infeksi
Salah satu buah-buahan yang baik untuk penderita hepatitis yaitu jambu biji merah. Memang jambu ini bukan pengobatan utama dalam mengatasi penyakit hepatitis, lebih tepatnya makanan yang baik dan memiliki kelebihan dalam meringankan gejala hepatitis.
Semua orang tentunya mengenal jambu merah ini. Kandungan yang terdapat dalam jambu biji adalah vitamin C, jambu ini memiliki kandungan vitamin C melebihi buah jeruk. Inilah alasannya mengapa jambu biji disarankan untuk penderita hepatitis. Vitamin C ini mampu mendorong daya tahan tubuh penderita hepatitis.
Kekebalan tubuh yang sangat baik dapat menekan virus sehingga mencegah atau menghambat kerusakan pada organ hati. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi jambu biji merah diantaranya:
·         Memberikan efek relaks pada tubuh
·         Membantu dalam menyehatkan kelenjar tiroid
·         Menangkal radikal bebas
·         Melancarkan sistem pencernaan
·         Membantu dalam meresap nutrisi
·         Mengontrol tekanan darah
·         Menjaga fungsi saraf dan juga otak
·         Mencegah penyakit kanker
Tidak hanya vitamin C saja, jambu merah juga mengandung kandungan yang masih banyak diantaranya antioksidan yang tinggi, fitonutrein,vitamin A, dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat dalam jambu biji merah. 

Obat Herbal Hepatitis >> KLIK DISINI

Itulah manfaat yang bisa anda dapatkan pada jambu merah, terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca Manfaat Buah Jambu Merah Bagi Penderita Hepatitis ini


No comments:

Post a Comment